Tak hanya di kota-kota besar di Indonesia, Wuling Confero turut menyapa warga Yogyakarta. Ini dia harga resmi Wuling Confero di D.I.Y Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Wuling : Hadir di Yogyakarta, Berikut Harga On the Road yang Ditawarkan

 
Wuling : Hadir di Yogyakarta, Berikut Harga On the Road yang Ditawarkan

Tak hanya di kota-kota besar di Indonesia, Wuling Confero turut menyapa warga Yogyakarta. Ini dia harga resmi Wuling Confero di D.I.Y Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Setelah Wuling Motors meluncurkan produk perdananya di Senayan City Mall, Jakarta bulan lalu.  Kini Wuling kembali melanjutkan promosinya dengan hadirnya Confero di kota gudeg tepatnya di Main Atrium Jogja City Mall pada Sabtu, (16/9).

Melalui kemitraan dengan PT Automobil Jaya Mandiri (AJM), Wuling juga telah mempersiapkan Dealer Wuling Yogyakarta untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual bagi konsumen Yogyakarta dan sekitarnya yang membutuhkan mobil keluarga yang lega dan tentunya value-for-money.

“Kehadiran kami di Yogyakarta menjadi bagian dari strategi kami untuk memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air. Seri Confero hadir dengan dua tipe, yaitu Confero dan Confero S, dimana pelanggan bisa memilih keunggulan desain dan fitur dari masing-masingpilihan yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan pelanggan, karena seri Confero ini merupakan The Real Spacious Family MPV,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin mencoba dan melakukan pemesanan seri Confero ini juga dapat langsung mendatangi Dealer Wuling Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Ring Road Utara no. 67, Yogyakarta.

Daftar Harga (On-the-Road  Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta)

Confero 1.5                                             Rp 136.800.000

Confero S 1.5C                                        Rp 158.900.000

Confero S 1.5C with Semi-Leather             Rp 160.900.000

Confero S 1.5C with Captain Seat              Rp 161.900.000

Confero S 1.5L                                        Rp 170.900.000 

Confero S 1.5L with Semi-Leather             Rp 172.900.000

Confero S 1.5L with Captain Seat              Rp 173.900.000

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com